Ingin beli alat penambang Bitcoin seharga Rp 59, 5 Juta, pria ini jadi memperoleh satu DVD film animasi. Kok dapat sih? Ceritanya, pada 21 November lantas, Ichim Bogdan Cezar yang datang dari Stoke, Inggris, pesan alat penambang Bitcoin lewat Amazon.
Lucunya, bukanlah pesanan alat penambang Bitcoin bernama Tanli ASIC Processing Bitmain AntMiner S9 13, 5 TH/s yang didapatnya, tetapi satu DVD dari film kartun berjudul The Boss Baby keluaran 2017.
Sontak hal semacam ini membuatnya melemparkan yang dirasakan pada pihak penjual. Minifigures Direct Ltd. sendiri mengklaimnya jadi kekeliruan serta menjanjikan Cezar untuk memperoleh product yang dipesannya pada 16 Desember.
Baca Juga : STEP BY STEP KARTU DALAM GAME TANGKAS
Malang untuk Cezar, janji itu tidak kunjung terealisasi. Parahnya sekali lagi, pihak penjual penambang Bitcoin itu tidak bisa dihubungi olehnya.
Cezar juga tanpa ada putus harapan melemparkan beberapa yang dirasakan ke e-commerce yang dibangun Jeff Bezos itu, yang membalas pesannya pada 18 Desember dengan menyebutkan juga akan menghubungi pihak penjual.
Lantas, pada 20 Desember, Minifigures Direct Ltd. menandai kalau keinginan pengiriman ulang dari pesanan Cezar 'sudah selesai'. Hal semacam ini buat Cezar untuk memohon supaya uangnya kembali ke 23 Desember dan esok harinya. Naas baginya, baik pihak Amazon ataupun Minifigures Direct Ltd. menampik permintaan itu dengan argumen Cezar telah 'menerima' pesanan itu.
Walau demikian, Amazon berikan anjuran pada Cezar untuk menghubungi Royal Mail, perusahaan pengiriman surat serta paket, bila dianya menginginkan lakukan pengejaran selanjutnya pada penambang Bitcoin yang dipesannya.
Walau demikian, Cezar tetaplah berupaya untuk melayang-layangkan kembali permintaanan refund pada Amazon pada 29 Desember, yang pada akhirnya di tawarkan perusahaan itu pada 20 Januari.
Baca Juga : STEP BY STEP BERMAIN GAME SABUNG AYAM SV388
" Hal itu begitu buat saya stres. Saya begitu terasa terganggu dengan sikap Amazon yang seolah tidak punya niat untuk berupaya menolong untuk memperoleh uang saya kembali, " tutur Cezar, seperti detikINET lansir dari The Independent pada Jumat (26/1/2018).
Sedang Amazon sendiri mengakui kalau mereka telah kembalikan uang pelanggannya itu. " Kami memiliki komitmen untuk memberi beberapa pelanggan pengalaman belanja sebaik-baiknya, " tutur juru bicara Amazon.
" Kebijakan Amazon A-to-Z Guarantee sediakan perlindungan penambahan untuk pelanggan yang beli dari pihak ke-3 dengan kembalikan uang atau ganti product pesanannya waktu barang yang dibelinya alami cacat, rusak, atau tidak cocok dengan gambaran dari penjual, " tuturnya memberikan.
" Semua penjual di amazon mesti taat pada ketentuan kami. Tiap-tiap penjual yang melenceng dari peratutan juga akan diganjar hukuman seperti penghilangan product yang mereka jual sampai menghapus account mereka, " ujarnya.
0 comments:
Post a Comment